Penetapan dan Pembekalan Calon Perangkat Desa Pleset Jabatan Kepala Dusun Pleset III dan Kepala Urusan Tata Usaha dan Umum Desa Pleset Kecamatan Pangkur.

Pada hari ini Senin, 28 Agustus 2023 dilaksanakan Penetapan dan Pembekalan Calon Perangkat Desa Pleset jabatan Kepala Dusun Pleset III dan Kepala Urusan Tata Usaha dan Umum. Masa pendaftaran yang dimulai tanggal 9 s/d 23 Agustus 2023 ada pendaftar sejumlah 51 orang yg terdiri dari 36 orang mendaftar jabatan Kepala Urusan Tata Usaha dan Umum dan 15 orang mendaftar sebagai Kepala Dusun Pleset III.

Dari 51 orang pendaftar ada 1 orang pendaftar yang tidak bisa ditetapkan sebagai calon yang berhak mengikuti ujian dikarenakan tidak dapat menunjukkan ijazah asli pada saat pendaftaran.

Dalam sambutannya, Camat Pangkur yang diwakili oleh Sekretaris Kecamatan Pangkur Bapak Sukadi, M.Pd menyampaikan agar dalam pelaksanaan ujian ini dilaksanakan secara transparan, tidak memihak kepada salah satu peserta agar diperoleh perangkat desa yang benar-benar mampu bekerja dengan baik sesuai dengan harapan semua pihak.

Author: Admin Kecamatan Pangkur

KECAMATAN PANGKUR