PEKAN MONITORING DAN EVALUASI PENGELOLAAN KEUANGAN DESA SEMESTER I TAHUN ANGGARAN 2024

Dalam rangka pembinaan dan evaluasi pelaksanaan pengelolaan keuangan desa Semester I Tahun Anggaran 2024, tim monev Kecamatan Pangkur dengan dipimpin oleh Camat Pangkur beserta Kasi Pemerintahan, Kasi PMD dan Staf Kecamatan serta Pendamping Desa melaksanakan kegiatan monitoring dan evaluasi pengelolaan keuangan desa mulai tanggal 15 – 25 Juli 2024.

Kegiatan monev ini rutin dilaksanakan tiap semester pada tahun anggaran berjalan bertujuan untuk memastikan bahwa pengelolaan keuangan telah dilaksanakan dengan baik mulai perencanaan hingga pelaporan dan pertanggungjawaban.

Pada hari ini Senin, 15 Juli 2024 monev dilaksanakan di Desa Sumber yang dihadiri oleh tim monev Kecamatan Pangkur, Kades dan seluruh Perangkat Desa Sumber, seluruh anggota BPD Sumber serta Tenaga Teknis.

Kegiatan monev ini tidak hanya melakukan pemeriksaan administrasi pengelolaan keuangan desa tetapi juga menghitung volume dari kegiatan fisik yang sudah dikerjakan. Dengan dilaksanakannya monev ini diharapkan pengelolaan keuangan desa telah dilaksanakan dengan baik sesuai dengan peraturan yang berlaku.

plat_dk

Author: Admin Kecamatan Pangkur

KECAMATAN PANGKUR