NGOPI (Ngobrol Pecahkan Solusi)

Dalam rangka menjalin keakraban, keharmonisan dan kekompakan serta membahas permasalahan-permasalahan yang timbul maka dilaksanakan NGOPI (Ngobrol Pecahkan Solusi) pada hari Jum’at, 13 September 2024 di Kantin Sen Sen yang dihadiri oleh Camat Pangkur, Kapolsek Pangkur serta Kepala Desa se Kecamatan Pangkur.

NGOPI pagi ini membahas permasalahan-permasalahan yang sedang dihadapi serta bagaimana mengatasi permasalahan tersebut sehingga tercipta suasana yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Pangkur.

Pada acara NGOPI pagi ini juga dibahas mengenai jadwal Musrenbangdes Penyepakatan Rancangan RKPDes 2025 dimana paling lambat bulan September ini Perdes RKPDesa Tahun 2025 sudah harus ditetapkan dan diundangkan.

Selain itu juga dibahas mengenai Pangkur Night Carnival yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 14 September 2024 dengan rute dari Pasar Manggong dan finish di Lapangan Pangkur. Kesiapan panitia mengenai kantong-kantong parkir, pengalihan arus dan promosi melalui media sosial dibahas pada acara NGOPI pagi ini agar pelaksanaan Pangkur Night Carnival dapat berjalan dengan lancar, aman dan sukses. Plat_dk

Author: Admin Kecamatan Pangkur

KECAMATAN PANGKUR