Penertiban Bangunan Tugu Perguruan Silat Manggong Pangkur

penertiban terhadap bangunan tugu salah satu perguruan silat telah dilaksanakan hari ini Jumat, 27 September 2024 di perempatan pasar manggong desa pangkur, kecamatan pangkur. Kegiatan ini sebagai tindak lanjut atas pengaduan warga masyarakat pemilik lahan yang akan di gunakan usaha yang secara resmi melalui surat aduan tanggal 7 Desember 2023 dan sudah dilaksanakan rapat koordinasi berkali-kali dengan melibatkan forpimcam dan pengurus ranting pangkur, sub RT ranting serta beberapa tokoh perguruan silat.

Dalam kegiatan penertiban tersebut hadir juga Kapolsek dan danramil pangkur beserta jajaran serta tokoh dari perguruan silat dan masyarakat.

Kebetulan tempat nya sangat strategis untuk pengembangan ekonomi masyarakat, selain berdekatan dengan pasar desa juga untuk penataan tata ruang kota kecamatan.
kami berharap kedepannya bisa lebih bermanfaat yang lebih untuk masyarakat desa pangkur, dan terimakasih atas support dan pemahaman yang baik dari semua pihak untuk kepentingan, kebaikan dan manfaat yang lebih besar. demikian eddy (camat pangkur) menyampaikan harapannya.

Author: Admin Kecamatan Pangkur

KECAMATAN PANGKUR