Rapat TPPS “Tim Percepatan Penurunan Stunting”

Dengan masih tingginya angka stunting di Kecamatan Pangkur. TPPS (Tim Percepatan Penurunan Stunting) Kecamatan Pangkur hari ini kamis 12 September 2024 bertempat di Pendopo Kecamatan mengadakan rapat Koordinasi yang melibatkan semua anggota Tim termasuk di dalamnya anggota FORPIMCAM. Rapat membahas strtegi dan upaya yg dapat dilakukan agar penurunan angka stunting bisa terwujud dengan cepat, diantaranya dengan berbagai metode yg tepat. Rapat dimulai pukul 10.30 diawali dengan sambutan Camat. Camat Pangkur Eddy Sukamto dalam sambutannya mengatakan : kita harus sepakat dalam melangkah termasuk proses pelaksanaan di lapangan, kita bekerja dengan realisasi nyata perkara angka yang didapat harapannya tidak jauh dari usaha.
Disamping mencoba berbagai metode perlu adanya tokoh solutor yang mampu memberikan solusi terkait penurunan stunting. Camat berharap ada tokoh solutor paling tidak satu desa satu tokoh.
Rapat yg dihadiri 30 orang anggota Tim ini sepakat untuk dilaksanakan evaluasi kerja setiap bulan sekali minggu ke 2 dan tiga bulan sekali minggu ke 4.
Dalam seminggu kedepan sudah terbit SK ( Surat Keputusan) Camat untuk Tim TPPS Kecamatan Pangkur.
Rapat diakhiri dengan kesepakatan komitmen untuk sungguh – sungguh melaksanakan hasil rapat demi angka stunting terus menurun dari waktu ke waktu.
Demikian sekilas info Kecamatan Pangkur. ( by Kesos)

Author: Admin Kecamatan Pangkur

KECAMATAN PANGKUR