SARASEHAN KARANG TARUNA KABUPATEN NGAWI

Untuk meningkatkan kesolidan antar pemuda serta meningkatkan kualitas SDM Karang Taruna, Pengurus Karang Taruna Kabupaten Ngawi melaksanakan Sarasehan Karang Taruna di Kecamatan Pangkur yang dilaksanakan di Desa Pohkonyal pada hari Rabu, 18 September 2024 dengan berlokasi di halaman rumah Kepala Desa Pohkonyal.

Sarasehan Karang Taruna pada malam hari ini dihadiri oleh Wakil Bupati Ngawi Bapak Dwi Rianto Jatmiko, Kepala Dinas Sosial Kab Ngawi, Kepala Dinas Pertanian Kab Ngawi, Kepala DPMD Kab Ngawi, Pengurus Karang Taruna Kab Ngawi, Camat Pangkur beserta Forkopimcam Pangkur, Kepala Desa se Kec Pangkur, Pengurus Karang Taruna Kec Pangkur serta anggota Karang Taruna Desa se Kecamatan Pangkur dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bapak Wakil Bupati Ngawi menyampaikan bahwa acara sarasehan Karang Taruna ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas SDM Karang Taruna serta karang taruna sebagai wadah generasi muda untuk mengembangkan diri, tumbuh dan berkembang sehingga bisa memaksimalkan potensi yang dimiliki.

Salah satu penanya dalam sesi tanya jawab kali ini datang dari Bapak Rakidin yang menanyakan perihal kondisi SD Pohkonyal yang sudah rusak dan tidak bisa diperbaiki dikarenakan status tanah yang masih milik pribadi atas nama perseorangan. Menanggapi pertanyanyaan tersebut Bapak Wakil Bupati Ngawi menyampaikan bahwa usulan perbaikan SD Pohkonyal dimasukkan dalam SIPD agar bisa dianggarkan biaya perbaikan oleh Dinas Pendidikan.

Acara Sarasehan Karang Taruna Kabupaten berakhir pada pukul 22.00 WIB yang ditutup dengan hiburan electone.

plat_dk

Author: Admin Kecamatan Pangkur

KECAMATAN PANGKUR