Musrenbangdes Desa Gandri Kecamatan Pangkur

Musrenbangdes Desa Gandri, Kamis 26 September 2024 bertempat di pendopo Desa Gandri kecamatan Pangkur berlangsung kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa ( MUSRENBANGDES ) Desa Gandri Kecamatan Pangkur.
Diawali dengan sambutan pembukaan oleh Kepala Desa. Kepala Desa dalam kata sambutannya menyampaikan terimakasih atas kehadiran dan atensinya serta berharap kepada warga Gandri yang belum melunasi PBB mohon untuk segera dilunasi agar pelaksanaan pembangunan bisa berjalan lancar sesuai harapan masyarakat desa Gandri.
Setelah selesai sambutan kepala desa Gandri dilanjutkan Sambutan Camat Pangkur.
Dihadapan tokoh masyarakat desa Gandri
Camat Pangkur Eddy Sukamto dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas undangannya serta kekompakkannya dalam menjalankan roda pemerintahan.
Selain itu Eddy sukamto menambahkan, berharap kepada warga Gandri agar memiliki jiwa enterpreneur dan memulai untuk inovasi diversifikasi usaha dengan melihat potensi yang ada.
Contohnya pekarangan kantor desa sudah ada kolam ikan maka perlu dimanfaatkan untuk percontohan dengan penguasaan ilmu dan tekhnologi usaha perikanan air tawar yang nantinya bisa menjadi embrio usaha perikanan di desa Gandri.
Di hadapan 70 orang tokoh masyarakat desa Pangkur Eddy Sukamto memberi arahan agar perencanaan pembangunan desa Gandri disusun dengan cermat dengan memperhatikan RAB, usulan serta proposal yang memperhatikan skala prioritas.
Dengan perencanaan yang matang maka akan diperoleh hasil yang baik demikian akhir dari sambutan camat Pangkur Eddy Sukamto. Kegiatan dilanjutkan dengan pembahasan usulan Musrenbangdes desa Gandri.
By kinu seksi pemdes Pangkur.

Author: Admin Kecamatan Pangkur

KECAMATAN PANGKUR