PELATIHAN DAN PENDAMPINGAN MULTIMEDIA SEBAGAI SARANA PUBLIKASI DAN INFORMASI

Sebuah ide dan gagasan dari Camat Pangkur Bapak Eddy Sukamto, S.STP., M.Si untuk memaksimalkan multi media melalui media sosial sebagai sarana promosi potensi desa dan sumber informasi bagi masyarakat dengan mengundang narasumber dari Dinas Kominfo Ngawi, dilaksanakan Pelatihan dan Pendampingan Multi Media untuk sosialisasi melalui media sosial pada hari Kamis, 25 Juli 2024 di Pendopo Kantor Desa Pangkur.

Peserta yang mengikuti pelatihan dan pendampingan multi media ini dari Perangkat Desa yang menguasai teknologi informasi se Kecamatan Pangkur dan para pegiat multi media yang ada di Kecamatan Pangkur.

Kegiatan ini bertujuan mempromosikan potensi yang ada di desa dengan melakukan editing dan prosesing yang baik sehingga mengundang minat orang untuk mengunjungi website yang ada di desa.

Tujuan lebih jauh dilaksanakannya kegiatan ini juga sebagai sarana memanfaatkan peluang bisnis melalui media sosial baik youtube, instagram maupun media sosial lainnya karena dunia digital terutama teknologi informasi sudah menjadi bagian penting dalam kehidupan sehari-hari.

plat_dk

Author: Admin Kecamatan Pangkur

KECAMATAN PANGKUR