Percepatan Penurunan STUNTING dan Pemberian PMT bagi STUNTING & Bumil KEK Oleh Orang Tua Asuh. Kecamatan Pangkur 2024

Hari ini selasa 23 april 2024 bertempat di Pendopo Kecamatan Pangkur berlangsung  serempak pemberian makanan tambahan untuk anak stunting dan Bumil KEK. Kegiatan tersebut merupakan agenda orang tua asuh Kecamatan Pangkur.
Di hadapan orang tua  asuh, Forpimcam dan Tim orang tua asuh Kabupaten yang terdiri dari Dinas Lingkungan Hidup dan DP3AKB, Camat Pangkur Eddy Sukamto menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan perwujudan kepedulian kita dan akan dilaksanakan terus secara bersama sama bukan bermaksud untuk Riyak akan tetapi agar ada ketertarikan para pengusaha lingkungan sekitar bergabung menjadi orang tua asuh.
Orang tua asuh Kecamatan Pangkur terdiri dari semua kepala desa, jajaran Diknas, Dinkes, ASN lingkup Kecamatan, BP Pertanian , KB, BRI, BANK JATIM dll sejumlah 45 orang.
Di tempat yang sama perwakilan dari kepala DP3AKB menyampaikan terimakasih atas kekompakan orang tua asuh Kecamatan Pangkur serta menyapampaikan tekhnis pemberian makanan tambahan.
Setelah kegiatan di Pendopo dilanjutkan dengan pemberian makanan tambahan menuju sasaran dengan terlebih dahulu berkumpul di kantor desa masing masing yang ada anak stunting kemudian berlanjut ke kediaman anak stunting.
Demikian Kecamatan Pangkur melaporkan. ( e_dy )

Author: Admin Kecamatan Pangkur

KECAMATAN PANGKUR