Penetapan Calon dan Pengundian Nomor Urut PILKADES Waruktengah

Pada hari ini Jum’at, 1 September 2023 bertempat di Pendopo Kantor Desa Waruktengah dilaksanakan penetapan calon, pengundian nomor urut calon dan penetapan DPT dalam pemilihan Kepala Desa serentak se Kabupaten Ngawi.

Acara yang dihadiri oleh Muspika Pangkur, Pj Kepala Desa Waruktengah, Panitia Pilkades, Calon Kepala Desa serta tokoh masyarakat se Desa Waruktengah ini berjalan dengan lancar, aman dan tertib.

Dalam acara pagi hari ini ditetapkan calon Kepala Desa yang berhak dipilih yaitu Sdr. Supono dan Sdri. Fatonah dengan alamat Dusun Waruktengah RT 006 RW 001 Desa Waruktengah Kec Pangkur Kab Ngawi Jawa Timur. Pada saat undian nomor urut calon dilaksanakan, Sdr. Supono memperoleh nomor urut 1 (satu) dan Sdri. Fatonah memperoleh nomor urut 2 (dua).

Pemilihan Kepala Desa Waruktengah akan dilaksanakan pada tanggal 5 Oktober 2023 dengan jumlah DPT 2.549 orang dengan jumlah TPS sebanyak 6 (enam) TPS dengan masing-masing dusun sejumlah 2 (dua) TPS.

Dalam sambutannya Bapak Camat Pangkur Eddy Sukamto, S.STP., M.Si menyampaikan untuk selalu menjaga kondusivitas selama pelaksanaan Pilkades agar tercipta Pilkades yang aman, lancar dan kondusif.

Author: Admin Kecamatan Pangkur

KECAMATAN PANGKUR