Peresmian Bedah Rumah Kecamatan Pangkur Kabupaten Ngawi

Bedah rumah adalah salah satu program pemerintah selaku upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Adapun salah satunya dengan memantau warga kurang mampu, untuk memiliki rumah yang layak huni.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para pejabat pemuka dari Polri dan TNI sebagai wujud Darma Bakti Mereka mengabdi kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Pada kesempatan dalam wadah BRAMASTYA 2003 yang terdiri dari alumni akademi TNI-Polri mengadakan kegiatan dengan tema TNI-Polri Bersinergi untuk Negeri yang dilakukan pada hari Jumat, 2 Februari 2024 di Desa Pangkur, Kecamatan Pangkur, Kabupaten Ngawi.

Adapun rangkaian acaranya adalah sebagai berikut:
Rombongan datang langsung menuju ke masjid sunan Ampel dan mengarah bantuan dilanjut pada acara persiapan bedah rumah dan persiapan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu, kemudian dilanjut pada acara panggung hiburan yang berada di lapangan Desa Pangkur. Pada acara tersebut dikemas dengan kegiatan yang diantaranya senam bersama, bazar sembako murah, pemeriksaan sekatenan gratis dan acara hiburan lainnya,

Dengan adanya kegiatan tersebut di atas, semoga bermanfaat bagi warga yang tidak mampu sekaligus sasaran pembinaan tersebut bisa tercapai sesuai harapan. (_bay* )

Author: Admin Kecamatan Pangkur

KECAMATAN PANGKUR